Translate

Selasa, 28 Februari 2017

Berikut Ini Game Paling Adiktif di Android

Selain memberikan hiburan kepada penggunanya, game ternyata juga bisa membuat kecanduan. Umumnya, hal ini terjadi karena game cenderung tidak membutuhkan waktu lama untuk dimainkan, namun tetap memberikan tantangan yang ingin Anda kuasai.
Berikut beberapa game paling adiktif yang disediakan di Play Store, sebagaimana dilaporkan Android Authority, Selasa (28/2/2017).

- ‘Alto Adventure’

‘Alto Adventure’ merupakan game yang cukup populer. ‘Alto Adventure’ ini merupakan game runners yang tak terbatas, di mana Anda harus bermain ski menuruni bukit.

- ‘Clash Royale’

‘Clash Royale’ merupakan salah satu game adiktif yang ada. ‘Clash Royale’ merupakan pertandingan PvP online, itu artinya hampir selalu ada orang yang bermain dengan Anda.

- ‘Dan the Man’

‘Dan the Man’ merupakan platformer action yang juga dicampur dengan genre petarung. Game ini memiliki tantangan seru dan banyak lagi, ini mencakup bos, senjata, toga mode permainan yang berbeda, dan kontrol sederhana

- ‘Duet’

‘Duet’ merupakan game paling adiktif yang sedang dimainkan. Game ini merupakan game puzzle di mana Anda bermain sebagai dua paint ball. Tugas Anda adalah memutar bola di sekitar platform.

Source: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar